Lompat ke konten

SMA NEGERI 2 KARIMUN

PERSYARATAN DAFTAR ULANG

  • oleh
SYARAT DAFTAR ULANG :

1. klik dan cetak tanda bukti Lapor diri pada tanggal 6 s.d 8 Juli 2021 :  https://kepri.siap-ppdb.com/#/030501/lapor/siswa
2. Mengisi Form Pendaftaran Ulang :  https://forms.office.com/r/rVuHFD2u9m
3. Mendownload dan mengisi tata tertib peserta didik (Bermatrai) (1exp)
4. Mendownload surat pernyataan Orang Tua/Wali peserta didik (Bermatrai) (1lbr)
5. Foto Copy Akta Kelahiran (1lbr)
6. Foto Copy KTP Orang Tua/Wali (1lbr)
7. Foto Copy KK (2lbr)

NB :
1. File point No. 1, 3 dan 4 di isi dan di cetak. berkas no 1,3 s.d 7 diantar kesekolah dengan menerapkan protokoler kesehatan
2. Berkas dikumpulkan ke dalam MAP warna Biru untuk Laki-Laki dan MAP Merah untuk Perempuan
3. Berkas dikumpulkan mulai dari tanggal 06 sd 08 Juli 2021
4. Waktu pembukaan daftar ulang mulai pukul 08.30 – 12.00 WIB yang akan dibagi menjadi 3 ruang sesuai siswa lulus yang akan dishare kemudian di web sekolah.
5. Mohon agar peserta didik dan orang tua/wali agar dapat hadir tepat pada waktu yang telah ditentukan
6. Atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

 

[gview file=”https://www.smandaka.sch.id/wp-content/uploads/2021/07/TATA-TERTIB-SISWA-converted.pdf”]

 

[gview file=”https://www.smandaka.sch.id/wp-content/uploads/2021/07/SURAT-PERNYATAAN-converted.pdf”]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.