Lompat ke konten

SMA NEGERI 2 KARIMUN

5 SISWA UTUSAN TERBAIK SEKOLAH MASUK DALAM PEMENANG KOMPETISI SAINS NASIONAL TINGKAT KABUPATEN

  • oleh

Kompetisi Sains Nasional (KSN) 2021 Jenjang SMA/MA yang dilaksanakan oleh Pusat Prestasi Nasional sudah melewati tingkat kabupaten/kota. KSN SMA/MA.

Setelah seleksi tingkat sekolah (KSN-S) pada 8-10 Maret 2021, selanjutnya seleksi tingkat kab/kota (KSN-K) telah dilaksanakan pada 2-4 Juni 2021. dimana dari 19 siswa/i  utusan terbaik sekolah yang  telah berkompetisi, 5 siswa/i masuk dalam pemenang  dan akan ikut seleksi tingkat Provinsi (KSN-P).

Adapun seleksi tingkat provinsi (KSN-P) akan dilaksanakan pada 2-7 Agustus 2021 dan seleksi tingkat nasional (KSN): 6-11 September 2021.

Adapun bidang yang dilombakan dalam KSN tahun 2021 meliputi 9 (Sembilan) bidang keilmuan, yaitu: Matematika, Fisika, Kimia, Informatika/Komputer, Biologi, Astronomi, Ekonomi, Kebumian, dan Geografi.

Berikut ini daftar siswa/i dan pembimbing yg menjadi pemenang dan akan melaju ke tahap selanjutnya yaitu tingkat Provinsi.

INNANI SUMARTINI,S.Pd : Guru Pembimbing Kebumian

M. Nazwan : Bidang Kebumian

ISTAMI KHOLIFAH : Bidang Kebumian

SITI SUSIYANTI, ST : Guru Pembimbing Informatika

M. HASANUDIN : Bidang Informatika

WELLY, S.Pd : Guru Pembimbing Astronomi

RAHMATIKA PUTRI :  Bidang Astronomi

SUBIATI AGUSTINI, S.Pd : Guru Pembimbing Geografi

CHERNIA VARISA : Bidang Geografi

 

Selamat kepada ananda semua dan juga Guru-Guru Pembimbing yg telah berjuang keras untuk kemajuan siswa/i peserta didik. semoga bisa melaju lagi ke tahap-tahap selanjutnya, membawa nama baik sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.