Lompat ke konten

SMA NEGERI 2 KARIMUN

2 PUTRI TERBAIK SEKOLAH MENUJU PASKIBRAKA TINGKAT PROVINSI UTUSAN KABUPATEN KARIMUN

  • oleh

Segala puji dan syukur di ucapkan kepada Allah SWT karena atas rahmat dan karunia yang diberikan. dari 5 utusan sekolah untuk ikut seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi yang di laksanakan di Gor Tertutup Badang Perkasa. 2 putri terbaik sekolah lulus dalam seleksi untuk mewakili Kabupaten Karimun di tingkat Provinsi atas nama PUTRI NUR AZHIMA dan RAJA PUTRI KARLINA yang kini sama-sama duduk dibangku kelas X.

Pembina Eskul Paskib Bpk Samsul Hadi S.Pd mengatakan ditengah maraknya Covid-19 tidak melunturkan semangat para siswa untuk terus berusaha dan berlatih untuk menjadi lebih baik. dimana setiap tahunya siswa-siswi SMAN 2 Karimun tidak pernah absen di Tingkat Provinsi sebagai utusan Kabupaten Karimun.

Tidak ada yang sia-sia apa yang selama ini diberikan. Dari ilmu, motivasi, semangat dll semua di curahkan untuk semua siswa-siswi agar menjadi manuasia yang berguna di masa mendatang.sebagai anak bangsa yang mengejar cita-citanya, kelak akan menggantikan para pemimpin-pemimpin Bangsa dimasa hadapan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.