TULISAN GURU

SEPERTI TOM DAN JERRY

EVA RINA, S.Pd

Tini adalah seorang Mahasiswi di Sebuah Perguruan Tinggi Negeri, Ia dikenal sebagai mahasiswi yang supel, enerjik, pandai bergaul dan tentunya sangat cantik, serta sedikit tomboy. Teman-teman Tini kebanyakan laki-laki. Walaupun berteman dengan laki-laki , sampai detik ini Tini masih sendiri. Dan teman-temannya, sangat segan dan sangat menghormati Tini. Mereka selalu melindungi Tini. Sikap Tini yang demikian inilah yang sangat membuat hati Tono, temannya dalam diam menaruh hati padanya. Akan tetapi Tini bersikap seolah tidak terjadi apa-apa, sementara Tono tidak berani untuk mengungkapkan isi hatinya.

Untuk menghilangkan grogi apabila berbicara dengan Tini, Tono selalu bersikap layaknya seperti Tom dan Jerry di serial film kartun anak, sehingga teman-temannya selalu meledek mereka berdua. Hal ini semakin membuat Tono tambah penasaran, sementara Tini masih tetap dengan sikap cueknya, dia hanya menganggap tidak terjadi apa-apa. Semakin di cuekin , Tono semakin penasaran.

Ledekan dari teman-teman semakin menjadi saja, tapi Tini tetaplah Tini, sebenarnya Ia senang dengan sikap Tono yang begitu perhatian padanya walaupun mereka kerap bertengkar , tapi Tini tak pernah menaruh dendam kepada Tono, apalagi menaruh hati. Seiring berjalannya waktu , sidang wisuda semakin dekat, akhirnya Tono mencoba memberanikan diri dan mengutarakan maksudnya kepada Tini, dan akhirnya gayung pun bersambut, hati Tini pun akhirnya luluh juga.

https://evarinaspd172730.gurusiana.id/article/2020/09/seperti-tom-dan-jerry-266645?ba_status=valid&fbclid=IwAR3fhBM6RQjPxxik_qQ0tt8OK4mz7xMkycBW5pq-r_JrzQ4T00i-3VX0iiY&bima_access_status=not-logged#.X11MzwML7ME.facebook

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close